Rabu, 14 Januari 2009

ThaNKS GOD...It's WORk!!!

Tadi pagi, setelah sUbUH, sayA menYEmpatkan Diri MenONtoN Berita TEraKHir PerkemBangan AgResi Israel Ke Palestina...

MelalUI TV ONE...SEmEntara CuaCa Di Luar RUmah HujAN...Hawa Dingin...AkHIrnYA SayA TerTidur....tapI.... tanPa DisanGka.....KArenta TertiDUr...sAYa mALaH DAPat CerITA.....

Tiba-Tiba...seseorang menepuk bahu saya......

"Friend...BangUN fRiENd...Kula Purun NgedoNGeng....!"

MasiH dalam Keadaan SetEngah Sadar...Saya Buka Mata...dan....

HAH!!!!!!!!!! 

TerNYata OM SBY suDah Ada Di DEkat Saya....weks...paDahal sayA cuma Sarongan Tokh...plus SingleT Swanlah.....

"ADA Apa OM???" saya BErtanYA samBIL memPERhatiKAn Air Muka Yang Luar Biasa Berseri di wajah Om SBY....

"Fren...AKu mau SHaring...Aku Lagi Gembira Bangetssssssssssssssssssss" (hampir saja air liur SBY mengenai muka saya...untuk saya dapat segera menGambIl jarak.....

TanPa MenUNGGU Izin dari Saya....

"SEmAlam saya...MenONton METrO TV...TenTanG KEtokOHan TokOH Partai dan Pilihan Atas ParTai POlitik Pemilih....TernYAta...saya Telah Mendapatkan Respon Positif....dari Tindakan Saya...

Begini.....

SEoranG PEnelPon MemPertanyakan  TokOH-TokOH lain Dan MemPErbAndINGkan Saya Dengan TOkoh-TokOH yang Baru Mau MoeNCoEl  dan MempERebUTkan KurSI PRESiden... lalu...................coba tebak.............."

Ah...Om....!!! JangAN BERcanDa deh...

Masih NGantuk NIH!! KompLain Saya...GiMAna PUn juGa...saya dan SBY sama-sama ManUSIa..dan ManUSia gak Mau diGanggu saaT Ia MenGantUK....

"OTre...

BegiNi...BapAk itu MenGatakAn Bahwa Saya...TelAH TerbUKti BERANI MEMberANTas KORUpsi...

Bahkan HIngga MeNJeBLOskAN BESan SaYA ke Hotel Prodeo......."

"MaksUD Om...????

SayA gak NGerti...Yang NguSUt kan KPK????...

"Iihhh...Oon Amat Sih Fren...toh kalau Ada PenguSUTan dari ManAPun Juga...

KareNa Ia BEsan Saya...Jadi Saya IKut Naik Citra DONKS....!!!

O...BegITu...!!!???

TerUS Om BAngga....!!!???

Saya Mulai Marah...sebab Si OM ternYAta RAJA TEGA...Bukan Raja AMPAt Seperti Kepulauan di Papua....

" Gak...GILA kali ya kalO saya Bangga....

Saya Senang...buKan Bangga...KarenA TIndakAN saya MEmbiArkan Besan saya dikejar KPK...dapAt MemULUSkan Jalan Saya TUk KemBAli Ke Istana..... Masak Gak Mudeng sih....

"MudENklah Om...tapI maaf...Yang Lainnya Gimana...BLBI dan PengUSaha Yang NgabISin BLBI nya gimana???

WaH...KalO itu Sih...Saya NYeRah...

JanganKAN saya . TuHAN Aja dah MalEs  X NGurusin MerEka.....

ApaLAgi Saya....

LagiAn toh merEka Juga SerinG Berbuat Baik Terhadap Saya dan Keluarga......Sambil TERSENYUM  Sinis dan kejI.......

"OM...!!!!!!!!!!!!!!!!!!!Saya TerbANgun...denGan TanGan TerkEPAl....Marah dan HamPIr sajA saya MeniNJu layAr TV yang SedaNg MenaYangkan SBY sedang BerCerita tentanG PenURUnan Harga BBM"

Ah...

AlHamDulillah...

CumA MimpI...

SemOga..Apa Yang saya Dapat Benar-Benar Cuma Mimpi...

Dan SeMOga KeiNGinaN SBY unTUK KemBALi bERkUasa ...diCUkupkan Dalam MimpI saya.... 

TapI...Saya Baru Sadar...

terNYata Dalam POliTik...

Tidak ada YANg Etis...B

ahkAN MENgORbankAn KEluarga pun...KalAu itu ada PILihan TerbAik Di antara TerBURuk...

Maka Boleh Dilakukan....Gile Bener.......................

Tidak ada komentar: