Minggu, 08 Maret 2009

Koq!!!???

Temans

Hampir satu bulan ini...di media massa ...ramai tersiar berita...Pasangan Saya...JK...dengan saya...Pecah KONgSi...tuk 2009 - 2014...
Mulai dari pemberitaan, apresiasi hingga kritik ...mampir, gak cuma ke Kuping saya...melainkan juga ke JK...(untung saya gak memisahkan kuping kiri dengan kuping kanan sebagaimana NgupingJakarta...he..he..he..)...



Babak baru??? ha..ha..ha...



Temans...harusnya temans faham...bagi Om JK dan Kerabat (boleh dibaca Partai Golkar)...urusan Politik itu urusan KeuKuasaan (Keuangan dulu baru Kekuasaan...) jadi Mereka adalah Orang-Orang Yang Realistis, Pragmatis , Poli-Business man ...


Masak sih temans gak INGet Pernyataan Nurul Arifin..." Bagi Golkar...gak Penting jadi ORang Nomor satu...Yang penting...Kebijakan Golkar...jadi Kebijakan Pemerintah"..kurang lebih begitu pernyataan si Ibu di Metro TV...


Jujur saja...saya ngAmoek, KesAL, dan KetJEwa...ketika Pertama Kali Ngedenger omongan itu...Tapi Apa LatJOEr...memang itu kenyataannya kok...
Bohong Besar kalo partai saya Yang Ketjil...dan Beberapa Partai Kecil penduKUng awal MUla seperti PBB, PKPI bisa Mengamankan Pemerintahan Yang saya Pimpin tanpa adanya Dukungan Dari Partai Golkar...


Tapi...masalah kebijakan..ya temen2 liat ndiri deh...
Masak sih saya mau buka aib saya sendiri...he..he..he..

Temans...jadi hingga kini...hubungan kami be2...masih Fine2 aja...
Hal yang Tampak seperti perseteruan...persaingan...itu tidak ada...tak ada itu...tak ada...
Lha wong...kami be2 sama2 tahu kelemahan dan kelebihan masing-masing Kok...
Jadi...kalo kami peTjah..belOem Tentu Kami Kembali MOdal...(teman-teman..artinya tolong ditafsir bebas aja ya...Tq...)
Lha wong kami masih telpon2an tiap hari kok...
Emang ada yang tau?..
Gila aja kalo telpon-telponan antara saya dan JK bisa disadap...dan gila ...kalo telpon2an ini dianggap seperti telpon2an orang KPU...yang 2004 kemarin bisa disadap...



Fren...kami POenya Ambisi...
Kami Pun Manusia Biasa...Butuh Kehormatan...
Tapi Kami juga manusia biasa...yang harus bisa memahami kelemahan dan kelebihan kami....
Saya Tanpa JK...gak MUngkin bisa Begini...(baca dong kebalikannya..plizzz)


Bagi saya...kebutuhan JK sebagai Tandem bukan cuman masalah dukungan di Parlemen...tapi ini masalah fulus men... Kan teman2 dah pernah tau...kalo gak ada fulus...orang Indonesia paling gampang Mampus...!!!


Jadi...plizzz...jangan terpengaruh....Kegiatan Om JK semata-mata...agar tim kami...bisa membaca lebih jelas lagi...siapa Musuh...siapa kawan...



Tiba-tiba...saya yang dari tadi ngedengerin sambil diam kayak kambing congek...teriak...

"LHo!!! Om...bukankah MusuH Om dah Jelas...BLok M...itu doang...yang lain gak kereken....!!!..

...duh..nasib sial Menimpa saya...S

SBY menjawab sambil naik Pitam...

"Apa...Blok M!!!??? kamu kira Orang Indonesia bodoh semua....!!! Orang Ngomong Serius Tentang Politik ...eh malah dilariin ke urusan Shopping...Blok M...Blok Melawai....Sialan LOe!!!


Sambil tetap mempertahankan Tensi...SBY keluar dari pembicaraan ...tentu dengan membanting Keyboard..bukan membanting pIntu.....


(hingga hari ini...saya masih bingung...yang salah saya atau si SBY...tapi yang jelas...saya sepakat..bahwa intrigue JK mau naik ..cuma ..bisa-bisa Golkar aja...biar GOlkar naik dukungan suara...cuma segitu doank.)


...O ya..Kalo ada Temen yang dapet Botjoran lain dari Om Sby...tolong Bagi2 dunks....Tq...

Tidak ada komentar: