Kamis, 24 Juni 2010

Saya Mengerti, tapi tolong dimengerti pula keterbatasan saya...(hiks)

Sebelum rekan-rekan membaca tulisan ini, mohon dicek dan dicermati berita sebelumnya, mudah-mudahan ini dapat dijadikan panduan, agar rekan-rekan dapat mengerti keterbatasan saya...(hiks) duh...saya kena batunya....

Sebelumnya, saya harus akui dengan jujur, bahwa memang. pada masa lalu, saya sempat meminta beberapa orang untuk saya tunjuk menjadi wakil menteri, dan itu memang saya butuhkan...dan, salah satu yang saya butuhkan saat itu adalah...Dr.Anggito Abimanyu....

Sayangnya, seiring berjalannya waktu...berbagai kebutuhan menekan saya, mulai dari menyelamatkan muka saya dari ....indikasi (mungkin) perbuatan yang memalukan semisal di Century, hingga  menyelamatkan kursi saya....

Akhirnya, saya  terpaksa membatalkan beliau menjadi wakil menteri, aneh memang, saya sendiri tidak percaya, bahwa sekalipun saya dipilih oleh 61% rakyat Indonesia, ternyata saya tidak memiliki wewenang yang melebihi wewenang para pemilik modal.... 

Saya akui, saya bangga terhadap beliau, yang mundur, mengutamakan harga diri, dibandingkan jabatan, sesuatu yang belum dapat saya  penuhi, hingga saat ini...saya mungkin salah, tapi keterbatasan-keterbatasan yang saya miliki...tidak mungkin seluruhnya saya ungkapkan kepada masyarakat Indonesia.....SBY terdiam, pasrah menunggu komentar atau boleh jadi sumpah serapah saya....

GOL! GOL!....saya terbangun...dan melihat, ternyata Jerman berhasil lolos ke babak 16 besar, mengalahkan Ghana, tipis, tapi lumayanlah...minimal jagoan saya tetap bermain di Afrika Selatan... dan mimpi saya tidak berhasil saya lanjutkan, minimal saya terbebas dari....ucapan sumpah serapah, yang mungkin saya lontarkan kepada SBY, apabila mimpi saya dapat berlanjut....

Tidak ada komentar: