Minggu, 13 Juli 2008

Canda Garing 0003

SBY

I'm not a scientist myself...2 Juni 2008

http://www.detiknew s.com/index. php/detik. read/tahun/ 2008/bulan/ 06/tgl/02/ time/161511/ idnews/949059/ idkanal/10

apabila scientist dirujuk kepada link dibawah ini

http://www.sederet. com/translate. php?from_ to=eng2indo&kata=scientist&var=590686aa8f000ee cc67115706092971 5

dapat berarti sarjana, maka ungkapan ini menunjukkan bahwa Gelar Sarjana yang didapat oleh SBY, entah pada jenjang S1, S2 hingga S3...adalah sesuatu yang kebetulan...

maka data dari link dibawah ini...

http://www.presiden sby.info/ index.php/ statik/profil/

....Seorang ilmuwan teruji, beliau meraih gelar Master in Management dari Webster University, Amerika Serikat tahun 1991. Lanjutan studinya berlangsung di Institut Pertanian Bogor, dan di 2004 meraih Doktor Ekonomi Pertanian..

dapat dikatakan "batal demi kejujuran", jadi kata-kata SBY seorang ilmuwan teruji, seharusnya dihapus segera setelah ia mengatakan "I am not a scientist, myself. Apabila (kalimat tersebut) yang ia maksud adalah untuk BLUE ENERGY, maka ia adalah bantalan atau bemper...bagi Heru Lelono (dalam hal ini harus diakui, tidak hanya,JK, Bakrie, bahkan Heru Lelono-pun) dapat meminta diri SBY sebagai bemper..

KASUS SUAP di KEJAKSAAN AGUNG (1)

Wisnu Subroto, Jamintel, membantah ada skenario penyelamatan Arthalyta oleh Kejagung melalui keinginan kejagung untuk menangkap Arthalyta... (lihat link di bawah ini)

http://www.detiknew s.com/index. php/detik. read/tahun/ 2008/bulan/ 06/tgl/12/ time/110009/ idnews/954984/ idkanal/10

Ha..ha...sebagai seorang sarjana, memang pantas kalau Wisnu mengatakan hal itu...karena memang sedikit sekali rakyat Indonesia yang memiliki pendidikan tinggi hingga tingkat sarjana... Tapi....bagi kalangan yang cukup berpengetahuan (sekalipun tidak sarjana seperti dirinya) ,,akan berkata...

"Tolol aja kalau gua percaya yang diselametin Ayin, yang diselamatin itu boss-nya Ayin..yang punya Uang...siapa dia...(mohon tanyakan langsung kepada Wisnu Subroto, Kemas Yahya Rahman, Untung Udji Santoso, dan tentunya Urip Tri Gunawan...oh ya...tolong jangan lupa bertanya kepada Hendarman Supandji)

KASUS SUAP di KEJAKSAAN AGUNG (2)

Arthalyta telah mengenal Urip Tri Gunawan selama 5 Tahun, tapi tidak tahu kalau Urip adalah Jaksa...(lihat link di bawah ini)

http://www.detiknew s.com/index. php/detik. read/tahun/ 2008/bulan/ 03/tgl/10/ time/165301/ idnews/906142/ idkanal/10

Ha..ha..ha.. .ha...Ayin. .memang lugu...sayang sudah tua...ah andai saja... O ya beberapa cerita opera sabun juga sering menampilkan seorang lelaki yang tidak mengetahui bahwa wanita idamannya adalah "call girl"...Jangan- jangan, Ayin lebih hafal bentuk dan tanda tubuh UTG dibandingkan pekerjaannya, .,,Ayin., ,Ayin...

O ya Untuk pengacara... tetep..." Maju Tak Gentar Membela Yang Bayar"...

KASUS SUAP di KEJAKSAAN AGUNG (3)

Akhirnya, terkuak, kenapa Hendarman Supandji tidak berani memberikan sanksi pemecatan kepada Kemas Yahya Rahman...(lihat link di bawah ini)

http://www.detiknew s.com/index. php/detik. read/tahun/ 2008/bulan/ 06/tgl/25/ time/135045/ idnews/962192/ idkanal/10

Ha..ha..ha.. .ha...Ternyata Hendarman Supandji takut dipenggal oleh Kemas Yahya Rahman...Luar Biasa, Kemas Yahya Rahman memang "Palembang" sejati..."Two Thumbs Up"

KASUS SUAP di KEJAKSAAN AGUNG (4)

Metro this week hari ini (29 Juni 2008) menampilkan kutipan salah seorang Jaksa yang terlibat (?) yang mengatakan "Allah tidak tidur" Hal itu ia katakan sebagai penegasan atas keterlibatan (ketidakterlibatan) dirinya pada kasus suap Ayin - UTG...

Ha..ha..ha.. .ha...saya percaya Allah tidak tidur, masalahnya.. .saya ragu-ragu... apakah ia tidak tidur berarti MEMPERHATIKAN ANDA atau malah MENERTAWAKAN ANDA...ha... ha...ha.. . Selamat PAK JAKSA...di saat kritis ANDA ingat TUHAN...di saat senang ANDA ingat SIAPA??? Ha..ha..ha.. Selamat, ANDA masih manusia...Sebagai manusia, (maaf) saya pun lebih sering mengingat TUHAN pada saat kritis, tapi mudah-mudahan saya tidak menjadikan keberadaan TUHAN sebagai BEMPER...ha. .ha..ha.. (Apabila Anda bebas dari tuduhan atau dinyatakan bersih...MOHON TIDAK LUPA MENGINFAKKAN harta Anda kepada Golongan yang berhak...

KASUS SUAP di KEJAKSAAN AGUNG (4)

Untung Udji Santoso mengaku telah mengundurkan diri dari jabatannya, atas dugaan keterlibatan dirinya pada kasus suap yang dilakukan Arthalyta Suryani link-nya

http://www.detiknew s.com/index. php/detik. read/tahun/ 2008/bulan/ 06/tgl/26/ time/143742/ idnews/962892/ idkanal/10

Sementara Hendarman Supandji membantah...

link-nya

http://www.detiknew s.com/index. php/detik. read/tahun/ 2008/bulan/ 06/tgl/26/ time/144638/ idnews/962906/ idkanal/10

Ha...ha...ha. ..

3 - O ...gerombolan Vs Hendarman Supandji

1 - O dicetak secara brilliant oleh Urip Tri Gunawan, tidak hanya mendapatkan uang atas gol ini, tapi ditengarai hasil uang juga dibagikan ke pihak lain (?)

2 - 0 dicetak secara bersamaan oleh dua orang (gila gimana cara ngegollinnya ya?) Kemas Yahya Rahman, M. Salim, atas gol mereka berdua, keduanya diangkat sebagai staff ahli bagi Hendarman Supandji...Alhamdul illah...kita punya Jaksa Agung yang mau mengakui kekurangan dirinya.

3 - 0 dicetak melalui hubungan telpon antara pejabat kejaksaan dengan Ayin...dan terlebih penting, UUS berhasil "mundur" sebelum "dicopot dan atau dipecat"

Skor ini, bukanlah hasil dari Spanyol Vs Rusia, tapi kejadian di dalam negeri, sayangnya para penonton pada pertandingan ini,adalah rakyat Indonesia, yang membayar MAHAL melalui pajak dan retribusi kepada PEMERINTAH (termasuk JAKSA AGUNG) juga dibiayai oleh MASYARAKAT.. .Ha..ha.. .ha... Selamat untuk JOKO S CHANDRA, ARTHALYTA SURYANI, OC KALIGIS, DAN KEJAKSAAN AGUNG....wow. ..keren.. .

DISCLAIMER : Semua Nama, Alamat, Tempat, Kejadian, atau Apapun yang tertulis dalam tulisan ini semata-mata hanya untuk tulisan ini. Terjadinya persinggungan nama, alamat, tempat, kejadian atau apapun yang tertulis dalam tulisan ini dengan kejadian di dunia nyata adalah hal yang tidak disengaja. Tulisan ini dibuat semata-mata untuk memberdayakan proses pembelajaran membaca, baik secara bahasa maupun sastra ; aliran bebas tak beraturan. Kritik dan Lelucon yang hadir, semata-mata guna memberdayakan diri kita untuk lebih dapat melihat kenyataan sebagai kenyataan. Amin. Tulisan ini dapat dikutip, oleh siapa pun juga, di mana pun juga, secara bebas, seluas-luasnya, demi kepentingan terselenggaranya proses pembelajaran membaca secara benar di dunia ini, dengan mencantumkan alamat blog ini sebagai bentuk apresiasi alamiah atas ide penulis.
Apresiasi dari pembaca baik berupa kritik, cacian, dorongan, keberatan atau apapun juga dapat dilayangkan ke ganggang.birulaut@gmail.com



Tidak ada komentar: