Minggu, 15 Maret 2009

KiTa BanGKRUT .....BRokE...TiTik!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Temans...saya tersinggung sekali satu minggu terakhir ini....

Coba Anda bayangkan...Saya ini DOKTOR, S3 dari PErGuruan TInggi Ternama Di dalam Negeri...Fasih Berbahasa INggris...eh ...ketika saya bilang Government is BRokE!!!, ANda sEkalian mempertanyakan...dan Berharap itu adalah Slip of the TonguE...
gila!!!!!!


Saya harus tegaskan kepada Anda sekalian...sekali pun atau bahkan seandainya untuk urusan DIserTasi dan penulIsannya, saya menggunakan ghost writer atau ghost Researcher...itu adalah Hak saya...(saya mampu bayar, dan mereka juga gak mampu "menolak" saya)



Lagipula, secara bertanggungjawab, saya sudah lulus uji di depan para promotor, dan mereka guru besar...BUkan Seperti ANda Sekalian...!!! yang baru bisa belajar ngaji udah ngerasa seperti DOSEN!!!!!! (wajah SBY tampak merah padam; marah)




Saya katakan kalau Indonesia , by Government, Is Broke...di depan HIPPI, bukan berarti saya ingin mengemis kepada Para Pengusaha...tapi saya ingin menegaskan bahwa mereka harus tahu..bahwa secara kepemimpinan ekonomi...saya NYERAH.....
I DO TOTALLY GIVE MY HANDS UP....

I CAN'T MANAGE INDONESIAN ECONOMICAL DISORDER...


KEnapa Saya Harus Tegaskan Ini...Coba DIlihat NIH!!!


1. Saat ini, sudah musim kampanye, bahkan sejak pertengahan tahun 2008 kemarin, konsentrasi saya pecah, saya harus membesarkan partai kecil saya, saya harus merakit, memaintain serta mengeraskan jalan saya ke masa kepemimpinan yang kedua, and so on and so forth...jadi jelas...saya harus terbuka..saya manusia biasa...tidak mudah membagi waktu dan konsentrasi...saya jujur..kok malah diketawain ya???



2. Tolong diingat, bahwa untuk memuluskan kalimat terakhir di point 1...Saya ini Pemimpin Politis, dan saya faham dengan sefaham-fahamnya, bahwa akibat kelalaian saya dalam memonitor iklan dari PArtai Saya...yang seakan-akan berhasil secara ekonomi, padahal di tingkat realitas publik, daya beli dan kemampuan ekonomi rakyat berkurang, maka...kerendahan hati saya mengakui pemerintah bangkrut, adalah hal yang dapat saya gunakan untuk mempertahankan citra atau image positif saya...INgat..Orang INdonesia masih LEbih Banyak Yang Bego dan Bodoh dibandingkan Yang Pintar...Bahkan Yang Pintar PUn banyak yang Jadi PenjilaT!!!!!! BahKan kalau Ada survey (maaf) bokong paliNG halus, jangan2 bokong saya jadi pemenang, karena banyaK Yang Menjilatinya (amit-amit ya pembaca...mudah-mudahan ini tidka berlaku untuk kita)




3. PernyaTaan itu juga akan Berdampak...ketika saya gagal terpilih kembali menjadi PResiden, KPK, Kejaksaan Agung, Kepolisian...tidak mengorek-ngorek masalah Finansial saya beserta kROni saya...idenya sederhana...masa sih prEsiden dari Negara Bangkrut tega untuk Korupsi...
Ngerti Gak Seh!!!!!!!!!
Tolol AMat SIH!!!!!
Dasar Indonesia LU-lu Pade!!!!!!!!




4. TolonG diingat..bahwa Ketika terjadi Pembantahan Dari Mbak ANi, Sri Mulyani...itu menunjukkan bahwa beliau Memang Professional sebagai seorang Ekonom...tapi Tolong diingat PUla bahwa saya...secara POLITIK harus Professional...Saya POlitisi..dan Jabatan Presiden adalah Jabatan PoliTIK....MENgerti!!!!!!!!!!!! (saking marahnya...sampai saya mendengar suara kentut dari SBY...dan SBY akhirnya ngacir ke belakang tanpa pamit...saya pun terpaksa menutup hidung saya...terakhir saya dengar kabar...SBY sakit perut, maag, sehingga membatalkan beberapa agendanya...dalam hati saya teriak..ternyata kemarahan seseorang selain dapat menghilangkan kontrol individu atas kentutnya, juga atas penyakit maag yang di deritanya...saya pun bertanya..kok gak lever sekalian ya pak SBY????)








1 komentar:

Upiakbanun mengatakan...

semoga SBY-BErbudi tidak terpilih....

bisa-bisa negara ini....bangkrut