Rabu, 04 Juni 2008

Selamat Atas Kesuksesan Anda

Teman-teman... akhirnya

BBM naik juga.... dan kembali berbagai pertimbangan diutarakan, semata-mata sebagai bagian dari pembenaran ala pemerintah atas tindakan mereka


Teman-teman...untuk yang satu ini, kenaikan BBM, mari kita sama-sama kita mengucapkan selamat, atas kesuksesan SBYJK, sebagai penentu kebijakan kenaikan harga BBM. Kalau tidak salah ini yang ketiga pada masa pemerintahannya.

Tentu selamat ini juga berarti...boleh jadi untuk kemudian hari sbyjk tidak selamat. Satu hal menarik yang saya dapati adalah, kenaikan BBM ini, merupakan bagian dari pembuktian ulang asumsi saya, bahwa secara de fakto, Presiden Republik Indonesia saat ini, adalah Jusuf Kalla.

Semoga....untuk kemudian hari, Jusuf Kalla lebih dapat percaya diri, untuk tampil sebagai orang nomor I di Republik Indonesia, tidak semata-mata mengandalkan posisi keuangan, untuk menggandeng (atau mengemudikan) orang lain.


Terima Kasih.



DISCLAIMER :

Semua Nama, Alamat, Tempat, Kejadian, atau Apapun yang tertulis dalam tulisan ini semata-mata hanya untuk tulisan ini. Terjadinya persinggungan nama, alamat, tempat, kejadian atau apapun yang tertulis dalam tulisan ini dengan kejadian di dunia nyata adalah hal yang tidak disengaja. Tulisan ini dibuat semata-mata untuk memberdayakan proses pembelajaran membaca, baik secara bahasa maupun sastra ; aliran bebas tak beraturan. Kritik dan Lelucon yang hadir, semata-mata guna memberdayakan diri kita untuk lebih dapat melihat kenyataan sebagai kenyataan. Amin. Tulisan ini dapat dikutip, oleh siapa pun juga, di mana pun juga, secara bebas, seluas-luasnya, demi kepentingan terselenggaranya proses pembelajaran membaca secara benar di dunia ini, dengan mencantumkan alamat blog ini sebagai bentuk apresiasi alamiah atas ide penulis.
Apresiasi dari pembaca baik berupa kritik, cacian, dorongan, keberatan atau apapun juga dapat dilayangkan ke ganggang.birulaut@gmail.com

Tidak ada komentar: