Senin, 23 November 2009

Dukung Saya berpoligami dunks!!!

Disclaimer : Tulisan ini fiktif, kalau ada kesamaan...terhadap apa yang ada di dunia nyatakan...semata-mata ingin menunjukkan bahwa sekalipun fiksi, fiksi ini berisikan kritik atas kenyataan yang terjadi...sekali lagi...kritik ini fiktif...(he..he..he..)



Belum lama berselang, setelah kelaR KASus TerORisme...malAysia kehilangan Noordin M.Top dan Dr.Azahari...kemudian...MalaySIA mengejar (baca : mengobok-obok) INdonesIA dengan KlaIM atas tAri Pendet...Kelar dari klaIM tersebut...MalaySIA kembALi muncul dengan KLUB POLIGAMI...kali ini LauNCHIng di Bandung....


Banyak yang heran...kok selalu MalAysiA bikIN ulah...Padahal...RI 1 aja diem....Entah karena gak tahu...atau memang gak mau Tahu atau Memang sudah disumpal dengan Dollar Malaysia...entah.....O ya...saya ingin tegaskan...RI 1 di Indonesia itu banyak lho...mulai dari Bonaran Situmeang, Anggoro, Anggodo, SBY...dll...tergantung Anda ingin mengasosiasikan RI 1 itu sebagai siapa...Kalau Anda penganut GIGANTISME..boleh juga kok ngaku2 RI 1


Nah...

Terkait Poligami...saya heran...kok masih banyak yang nentang ya...padahal...sejak zaman dahulu kala...Para Pemimpin dunia...banyak yang berpoligami...mulai dari Fir'Aun, Soekarno...Raja-raja Jawa...dll...lalu...bukankah mereka yang memiliki tanggungjawab sosial tinggi...butuh penyeimbang tuk meredam stress mereka....dalam konteks ini...boleh jadi salah satu sarana penyeimbang itu wanita....

Lalu ...apa hubungannya dengan saya...
Dengarkan saya baik-baik......


Belum lama berselang...telah terbuka dengan telanjang di depan umum...seorang wanita yang berani menyebut inisial nama SBY....terkait dengan KRIMinalisasi KPK...masih ingat dunks dengan Ong Yuliana Gunawan?....lalu..ingatkah dengan Janda Cantik ArthalytA SurYANi....nah ...Sekarang....



Tolong Anda berfikir Rasional...Apabila ...saat ini seseorang yang berumur 60 tahun....melihat wanita cantik...mandiri...kaya...pengusaha...pintar bergaul...seperti mereka berdua...

sah atau tidak sah apabila saya berkeinginan menjadikan salah satu atau keduanya...menjadi istri saya...HARUSNYA BOLEH...toh secara aGama..tidak dilarang...

saya PEDE ABIS bisa adil...masak sih hamPIR 60 juta rAKyaT IndonesIA memILIH saya...JAdi PResiden...semENtara untuk Urusan RumAH Tangga (baca: Atas RanJang dan DapUR) saya TIdak bisa berlakU Adil...!!!???


lagiPUla...

Tokh..secarA Normal...Anak2 saya Sudah Dewasa...Mereka Tidak Akan Terguncang Apabila ...sayaBerPOLigami...ApalAgi...Mereka Berdua Laki-laki....


Maka....sudah TerlanJUr basah...dan Secara PsikOLogis MauPUN PsIKOLinguistik...Gak MungkIN Ong YulIANa berani menyebUT nama SBY...tanpa Ia Mengenali SBY...atau ArthalYTa ada BerFOto dengan SBY tanpa Kenal SBY...


TOlONG...izinkan SBY berpoligami dunks.....

Tokh....Keduanya Tipe wanita yang mandiRi...minimal bisa Cari MakanSendIRI ..tanpA haRUS bERgANTUNG KEpada SBY...Plizz....


Tolong dunks ..Izinkan saya berpoLIGami...daripada saya curi-curi...nanTi tiba2 ada yang MUncul...MenyebUT lagi Nama saya...kan Mendingan saya SaHKAN saja...

Plizzz....

PerCaya deh...

semakIN saya diberi izin bErpOligami...SemakIN saya akan Peka Terhadap Masalah SOsial...

tahu Gak kenapa??? ...


Karena Boleh Jadi...setElah saya BerPOLIgami...saya BAgian dari Masalah SosIAL itu Sendiri...Betul khan!!!???




Tidak ada komentar: