Senin, 09 Februari 2009

HC itu...Hanya Cerita...ITB itu Institut Terpandang....

Temans,
saya curhat...dus mau
teriaaaaaaaaaaaaaaaakkkkk...boleh ya.....

belum lama berselang...mungkin masih dalam minggu ini......
banyak pro - kontra tentang penganugrahan GELAR DOKTOR HONORIS CAUSA untuk saya...dari INSTITUT TEKNOLOGI BANDUNG....
duh..aduh...
ini gimana seh ITB...
masak mau ngasih gelar pas mau jelang pemilu...
duh aduh...emang niat ngasih gelar...atau malah niat ngerusak citra saya???
duh..dah mahal-mahal saya bayar konsultan pencitraan saya...
hampir habis gaji saya satu tahun ...eh...dirusak ama gelar-gelaran....

Duh.gusti...saya mah gak butuh gelar...apalagi gelar HC...hanya cerita...kan bunyinya jadi gini...


dulu tuh...sby juga sempat jadi DOktor di sini cu.....tapi doktor HC...hanya cerita...sebab ia memang tidak kuliah di sini..bahkan yang nenek tahu...SBY juga belum pernah ngasih sumbangsih...kalau sumbang-sumbang uang doank...di sini...di ITB...sih dia mungkin banyak...


Coba deh...teman-teman pikir...
apa gak malu saya..
gila bisa....!!!
bayangkan...dah capek-capek JagA IMEJ..eh hancur cuman karena gelar gak JElas...
Jangan2...dosen2 ITB...
termasuk GUru Besarnya....
Sentimen Abisis sama saya...
Lha Kok Bisa...?


Ya bisa lah!!! lha wong saya dah njabat presiden dari hampir lima tahun lalu...eh kering gelar tuh..
malah dari luar saya dapat...(tapi jangan tanya sumbangannya ya? itu privasi saya)



Saya betul betul curiga. ...jangan -jangan ini memang sengaja untuk menjatuhkan IMEJ SAYA...
padahal...tanpa ada DOCTOR_DOCTORAN ini...IMEJ saya juga sudah negatif...
kayak Tukang Kibul Iklan Lah...
Lebih Percaya Pembisiklah dalam hal ABS Abri...
atau bahkan dibilang menukar Fatwa haram Golput dengan Kertas Saham...ah....


Fren..plizz...kalo ada yang kenal ama dewan senat di ITB...
bilang batalin aja deh...gw malu bangets nih...dah gitu jadi gak bisa tidur...kepikiran...masak gw yang cuma jago kertas
(eh...gak tau kan elu pade kalo kertas kerja gw banyak ghost writernya...he..he...)
otre Fren...



Plizz ya Fren...gw tau kok kalo elu punya banyak jaringan ke ITB...plizz....plizzz....zzzz...zzzz
(akhirnya SBY tertidur...dan bermimpi ia mendapat gelar HC dari ITB bersamaan dengan Pelantikan dirinya menjadi PResiden...Tapi maaf...bukan di Indonesia...melainkan di Mauritania...; itu pun karena Presiden serta rakyat Mauritania ngasih kesempatan...katanya biar SBY gak stress....)


Terima Kasih...


Tidak ada komentar: