Rabu, 25 Februari 2009

Oei...jangan KesalAhan Gw ajeDonk yang Dilihat...

Oi...temans...bangun...
gue mau teriak nih..........

gila...saya baru aja bgadang semalaman..nungguin Lu-Lin (baca: KoMEt Lu-LIN)...
yang parahnya gak kelihatan ama mata telanjang ane...
(atau jangan-jangan...saya perlu telanjang ya???) ....

gelagapan..
berhubung suara yang ngebangunin dah loemayan AkRab...


Setengah malas...kubuka mata..dan jelas...
SBY dengan rauT wajAH garang namUN memelas (nah lho..coba bayangin...Poasti soesah...)

Memaksa saya tuk duduk...tepekur..mendengarkan CeraCaunya......

Ia Pun Moelai membagikan liur...
" Om...Loe Liat kan perkEmbangan Iklan Gw...???
(setengah MemakSa...ingat kalo wajah memelas...itu dah takdirnya SI SBY...)...


"yang Mana ya Om??? gw tanya balik...(dalam hati...nih orang gila kali ye...nyawa gw blum nGoempOel dah disuruh ngingetin yg gak2...KoenyOek jOega.......')


"Tu...yang tenTang Anggaran PendiDikan........JelAsSBY...

.O..o Yang IToe...Gw Potong..langsung..sebab..gw dah gak tahan ngEliat...Liur yg dah Keloear dari MoelOetnya......kayaknya dia gak sabaran....


NaagGh...U inget Kan...Nih..den GEr In...
"doeloe...waktu pertama Kali Iklan...yang Bicara tentang KesoEksesan Gw nAikIn Anggaran PenDidikan...

MasyArakat...terutama para BLOGGERS..pada kOmpLEn...
MerekA bilang kalAu Anggaran PEndidikan 20% dari APBN...
itu Soedah Suratan Takdir YANg HaruS diteken olEh Pemerintahan..gw....

GiLA kan...
Itoekan KErjA Keras Men...
Boekan sambil NGigau..
(maaf...saya yg mendengarkan SBY...sepertinya memang melihat dia NGigau..duh..seanDainya dia Tahu..pasti deh NGamoek2...hiks)....


"SoEMpah!!!!...Gw Sepakat...BAngets dengan tuh orang2 ...Teriak Gw Menang..
"Mereka Bener Kok...LOgika Loe GimanA Om!!!! GUe NgaKAK...samBIl BerterIAk kesenangan...

saat itu juga..rasa KAntoekkoe..Hilang
..Poepoes.......


""SebenTarr...""SebenTarr...
SBY Menyela Balik...dengar..
"Dengerin nih...

Gw tau...kaLO gw ...Iklan Gw Yang Dulu Salah...Dan Orang-Orang Gw juga dah pada NGerTI kok...terus...masak sih loe Gak NGeliat IKLan Gw yang Baru..
."
.TeNTang PendIDikan...YG Para narrator di Iklan ntu bilang..

Bahwa yg gue LakONIn...nGerealisasiin Anggaran pendidikan Hingga 20% dari APBN...buKan Sebagai Prestasi...itoE eksplISit Om...


TEruS!!!??? potong gw sambil MelOTotin SBY dengan Moeka Rada EnEg...(maklOem..gw dibangunin ..kaya' dikejar2 setan..dus..dijejelin PromOSI..sEEEEEEEAAAAAAAAAAAALLLLL....!!!! )

TeruS......
MAsAk SIH gak ada PEngamAt..ataWA Bloggers Yang TeriAK bahwa Iklan Gw Dah JOejoEr..Gak NgibuL lagi...Bahwa Apa YAng Gua TeriakIN (baca: IklaNIN..)dah seSUai dengan KEnyataan...!!!..SBY KOmpLEn dengan BErapi-Api....


Gak FAir...Gak Fair!!! (Gw Liat SBY dah 1/2 TerISaCk...)...


duh..sialnyA u/ SBY...gw Yang KadunG EneG...
BoekannyA Iba..
Malah BalIKTEriak...

"SALAH LOE Ndiri Om...SapA SOErOEH Lu mUlai Iklan denGan Jalan NGibulin Orang...HAH!!! (GIla..seumUR-Umur..baru KalI INi Gw Bisa NamPILIN mata JengKOL Gw Yg GedHE ke SBY...)...


Plak...tangan gw MamPir di Muka...ternyata..reFleks TelapAK tangAN mengEjar NYamOEk...MembuAt Gw KebanGUn...
dan SBY pun...TenGgelAm....
HilAng diTelan Rasa Gatal Muka Gw Yang Sempat digigit NyamoEk...

Tidak ada komentar: