Kamis, 05 Februari 2009

SemUa Bisa KhilAF...ha...ha..ha.. Standing Ovation untuk Zulhamli; PKS Jambi



Dalam tidur tadi malam...
SAya Mendengar JurUKamPANye salah satu Partai Berbicara.....

Para Pendengar, Permirsa...banyak yang melecehkan kami....di saat kami harus bertarung lagi...untuk menyekap kursi kepresidenan RI...dalam bekapan kami...
Mulai dari kesalahan iklan yang ternyata...
kurang difikirkan secara seksama oleh Rekan-rekan dan sejawat saya di Partai Demo-Krat...(demo atau pertunjukannya orang birokrat)...
tentang penurunan BBM...

Kemudian...
Pelecehan Sesuai ...
kepada tandem saya...yang berhasil MengINTervensi MUI hingga membuat Fatwa Haram Golput (sebenarnya...saya juga bisa.kok...tapi bagi tugas dunk...lagian...saya masih faham..serta yakin...Ulama Indonesia...sedikit sekali yang tidak mata duitan...ha...ha..ha..)
Terakhir...
Kontroversi ABS...yang sejatinya ABY...
ah...
gila...
saya hampir putus asa...
dapatkah saya bisa mempertahankan kursi kepresidenan sementara...upaya-upaya saya untuk mendapatkan BELAS KASIHAN Dari Masyarakat PEMILIH...(maaf saya tidak bisa mengambil simpati...karena saya sudah punya sesuatu yang "GIven" dari ATAS...yaitu "WAJAH MEMELAS" MEMELAS FACE...gak semua pemimpin dunia punya wajah seperti saya...ya tho!!!??)


Emang...yang Namanya rejeki..gak Kemane-mane...

Ketika Partai Kebathilan Sejati...mulai Ingin MEnunjukkan diri ...berpisah dari KO-ALIsi CiK345....
Dan Mereka MEmang PEDE...lebiH PEde dibandingkan kami...partai DEmO-KRat...
sebab di PArtai KEbathILAN SEjati...jualANNYA A-Gama...sementara Kami Jualannya...ya itu..cuma satu-satunya...wajah memELas saya.....

Tau gak teman2....
Ternyata...TUHAN BERSAMA KAMI...

ParTai KEbathILAN Sejati...
salah Seorang Caleg dan ANggota DPRD di Jambi...

Tertangkap Badan SEtengaH TerbUKa ...di Panti PIJAT...



HORRRREEEEEEEEEEEEEE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


Ternyata Mas Hidayat Nur Wahid gak bohong waktu di METRO TV...ia MEngatakan Bahwa PKS bukan KUMpulan Malaikat...mereka Kumpulan Manusia Biasa...HOREEEEEEEEEEEE....
sejUJurnya...
saya Berharap...
Kader-Kader Partai Saya...
demO-KRat...
Pandai MEnggunakan MOMEntum Ini UNtuk Mengemukakan Kepada PUBLIK bahwa TIDak semua Caleg atau PenguRus PKS itu BErsih....(ya jelas lah...namanya aja Partai Kebathilan Sejati kan....!?) Ha..ha...Ha...

Selamat Pak Hidayat...
Selamat PKS...
Selamat...
Walaupuun UNtuk KasuS-KAsus KoruPSI Kader Partai Kebathilan Sejati (kader asli)_ belum ada Yang Ketauan...

kasus PIJAT DenganMemBaca Doa di Tempat Legal Ini sudah Cukup Menenangkan saya..
.terima Kasih Mas Zulhamli!!!!!!!!!!

ANda JANTAN SEKALI!!!!!!!! (Tafsir Bebas ya para Pembaca...)

Tidak ada komentar: