Selasa, 10 Februari 2009

Hillary Ke INdonEsia...CUrIGa Amat SEh!!!

Rekan....
Gak lama lagi....
Hillary Rodham Clinton...
Menteri Luar NEgerInya AS...kabinet Barack Obama...bakal dateng ke Indonesia....
Tujuannya ...ya jelas...Memperkuat Hubungan BILateral...
Antara INdonEsia Dan Amerika SErikat.....
ITu JELAS!!!!!!!!  
Sialnya...belum juga itu Ibu datang ke mari...eh dah ada aja yang curiga...bilang inilah bilang itulah....Gila!!!!!!!!
Coba deh..dibayangin....
1. ada yang ngait-ngaitin dengan Condoleezza Rice yang pas kemarin ke Indonesia...gak lama...urusan Blok Cepu kelar.....
2. Ada yang bilang bahwa saya bakal jual ini negara...karena ada negosiasi...(pastinya...he..he..he...)
3. Ada ketakutan...bantuan dana kampanye PEMilu dari USA...dari Barack Hussein Obama...cuma mentok nemplok ke Cik345...(mana mungkin...Obama bukan orang Bego....!!!)  
Teman...
izinkan saya ngejelasin atu peratu...otre...
1. Kedatangan Condoleezza Rice ke Indonesia waktu itu...tidak ada hubungan dengan Blok Cepu...kalaupun masalah Blok Cepu setelah dia datang beres...itu cuman dampak ekonomi sampiran..bukan utama...lagian..toh uangnya juga gak saya makan sendirian...iya toh....
2. Saya gak pernah berniat menjual negara...dan itu gak mungkin apalagi ngejual bangsanya...lha wong saya cuma sedikit kok kenal teman-teman...lagian kalo dipikir-pikir...yang saya jual kan cuman asset...bukan negaranya...Kalau harga diri bangsa dan negara ini turun...pertanyaan saya sederhana aja....
Emang bangsa ini masih punya harga diri???
coba deh tunjukkin...!?
3. baik Obama maupunHillary bukan orang bego...
apalagi banyak Orang Israel di Amerika yang menguasai ekonomi dan kebijakan Amerika....
jadi gak mungkin kalo mereka mau nyumbang dana kampanye...
cuman mentok di satu sisi aja...Kalo saya menang...kalo saya kalah...ya rugi mereka....
Paling AS bagi-bagi duit ke para kandidat, proporsinya ditentukan oleh kans si kandidat...
Ya...
kalau dalam hal ini saya agak banyakan dapetnya...
wajar dunks...
kan saya paling gedhe kok...
Apanya yang salah....!!!
Lagian kalo toh para capres dapet...mereka pasti ngebagiin ke rakyat juga...
baik via kaos...
spanduk...
stiker...
sembako
and so on and so forth...
So..please..you have to think positively about Hillary attendance to Indonesia....
Please consider that Obama try to make Indonesian Happy...
to Make every moslem in Indonesia happy....
(and so to let them in quite position...with every US strategy over Middle East...especially in giving NO mERcy To Hamas...)  
Jadi...biarkan Hillary datang...ingat...kalau oplah koran naik...
loper koran bisa nabung...
kalau dia bisa nabung...
dia bisa beli buku...
kalau dia bisa meresapkan buku yang ia baca...
memahaminya dengan baik dan benar...
Mudah-mudahan ia dapat menumbangkan saya...
Terima kasih

Tidak ada komentar: